Accounts

FORUM QEON
 
Page 1 of 2 1 2 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  1. #1

    Exclamation [HELP!] Baru download Shadow company, Error! HackShield Gameguard

    Saya baru Download Shadow company yang partial...
    saya sudah Patch dengan lancar, setelah update hackshield langsung error begini:
    Untitled.jpg
    (kalo gak kebaca,tulisannya "terjadi dengan masalah sistem game guard. log, kirimkan laporan? (204)")

    Saya sudah download seminggu(thanks to my slow internet) mohon jawaban dan bantuannya 09.png

  2. #2
    SQavenger 081915[1394730001]-nonaktif's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Solo, Center Java, Indonesia
    Posts
    99
    di install ulang aja gan... moga membantu...
    Gak tau mau kasih apa Signature-nya, ya mending yang gampang2 aja...


    Add my Facebook: Click here ,
    and follow my Twitter: Click here .

  3. #3
    Qaptain kykiramdn's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Medan
    Posts
    1,373
    masalah pertama priksa spec computernya gan .
    kedua coba periksa virus komputer lalu restart . lalu balik install
    lebih jelas voba ke thread http://www.qeon.co.id/forum/showthre...ny-version-1-0

    Jadilah Orang yang bijak sana dan menaati peraturan Rules FORUM yang ada, Qeoner adalah sebutan bagi anak FORUM

  4. #4
    SQavenger 081915[1394730001]-nonaktif's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Solo, Center Java, Indonesia
    Posts
    99
    itu udah dijawab ma TS kykiramdn...
    Gak tau mau kasih apa Signature-nya, ya mending yang gampang2 aja...


    Add my Facebook: Click here ,
    and follow my Twitter: Click here .

  5. #5
    kalo kasus ane pas maen game kamren kaya gtu juga gan...ane pilih no eh pas ane buka launcher lg muncul gtu lagi... ane coba liat di task manager n ane kill process aja ShadowCompany.exe trus ane restart... pas mau klik launcher lg ga da deh error hackshield na... dan ternyata dalam kasus ane itu program SC nyangkut gan gara2 ane close SC na kasar langsung close program...gtu..

  6. #6
    Super Moderator queltzz's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Posts
    151
    itu anti virus gan,
    dapat dilihat disini :
    http://www.klyptotech.com/HackShield_Error_204

    kalau pake avast / bit defender, coba deh di add exception atau uninstall dolo antivirusnya

  7. #7
    [MOD]Community raisasql's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    Makassar Kota Daeng
    Posts
    236
    game guard error ? game lain/aplikasi lain ada yg jalan ?

  8. #8
    SQavenger 081915[1394730001]-nonaktif's Avatar
    Join Date
    Jun 2012
    Location
    Solo, Center Java, Indonesia
    Posts
    99
    Quote Originally Posted by raisasql View Post
    game guard error ? game lain/aplikasi lain ada yg jalan ?
    Ya kagak lah,,, kecuali Aplikasinya sama2 hrs pake game guard.. kayak Game Online, atau AV Game Guard sendiri
    Gak tau mau kasih apa Signature-nya, ya mending yang gampang2 aja...


    Add my Facebook: Click here ,
    and follow my Twitter: Click here .

  9. #9
    Ternyata harus update ke SP1... padahal Windowsnya Arr

  10. #10
    Qilosopher pokka66's Avatar
    Join Date
    May 2012
    Location
    di hatimu <3
    Posts
    530
    Quote Originally Posted by muhammadbimo View Post
    Ternyata harus update ke SP1... padahal Windowsnya Arr
    galau banget tu gan...smangat ya, demi bisa main SC
    Spoiler:

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •